Feeding Frenzy 2 - Game Anak Anak

Deskripsi Game

Sama seperti Feeding Frenzy, Anda harus mengendalikan ikan kecil di laut untuk bisa bertumbuh dan berkembang menjadi ikan terbesar. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghindari predator atau ikan-ikan yang ukuruannya lebih besar sambil makan ikan lain yang lebih kecil, dan akhirnya anda akan mencapai puncak rantai makanan. Feeding Frenzy 2 memiliki 60 tingkatan permainan baru yang menampilkan pemandangan seperti dunia bawah laut, terumbu karang, gua laut, dan kapal tenggelam, serta diatas permukaan air.  


Jenis Ikan yang Dimainkan

Boris - pertama kali anda memulai permainan, anda akan menggunakan ikan yang tinggal di Sandy Shoal ini. Dia adalah jenis ikan kupu-kupu yang bisa terbang ke permukaan air. Dia memiliki kecepatan yang tinggi dan kemampuan hisap yang kuat. Karena warna dan bentuknya yang lucu banyak anak-anak senang ketika bermain menggunakan ikan ini.



Layla - Ikan ini dimainkan setelah anda selesai menyelesaikan permainan menggunakan ikan boris. Layla tinggal di Paradise Reef dan merupakan jenis ikan Triggerfish queen.





Eddie - Ketiga, anda akan bermain menggunakan ikan Eddie. Dia tinggal di Hunter Carvern. Dia merupakan jenis ikan anglerfish. Dia satu-satunya ikan yang tidak menghadapi Intruder, karena memiliki kemiripan dengannya.







Peter - Ikan ke-empat yang bisa anda mainkan ini tinggal di Buccaneer Bay. Dia merupakan jenis ikan kuwe. Dia memiliki tubuh yang tipis dan kurus sehingga dia memiliki pergerakan yang cepat.







Harry - ikan Harry adalah ikan kelima yang bisa anda mainkan. Dia tinggal di Wrasse Reef. Dia merupakan jenis ikan Wrasse Humphead. Dia memiliki mulut dan dahi yang maju ke depan. Warna dasar ikan ini adalah biru dan hijau.




Goliath - Ikan keenam yang bisa anda mainkan ini tinggal di Sharktooth Ridge. Dia adalah jenis hiu putih yang memiliki tubuh besar. Sebagai ikan terbesar, dia tidak menemui predator yang lebih besar dari dirinya.Dia adalah ikan pertama yang menghadapi Intruder.


Ikan Intruder adalah ikan antagonis dalam permainan ini. Dia merupakan jenis ikan anglerfish alien berwarna hijau aneh yang mengancam semua ikan-ikan yang ada dilaut.




Manfaat game Feeding Frenzy 2 bagi anak-anak:

1. Meningkatkan daya juang anak untuk menjadi besar
2. Memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang aneka ragam hewan-hewan laut
3. Mengajarkan anak-anak tentang cara untuk bertahan hidup 
4. Membujuk anak yang susah makan, menjadi lahap makan makanan.
5. Menambah daya kreatifitas anak.

Menyenangkan dan Mendidik di Segala Usia!!

Dengan arcade-style tema sederhana, Feeding Frenzy 2 sama menariknya dengan Feeding Frenzy versi 1 bagi anak-anak maupun bagi orang dewasa, tanpa memandang usia atau tingkat pengalaman. Anak akan terus terpesona oleh ikan-ikan dalam game, sementara orang tua dan bahkan kakek-nenek akan menikmati menonton anak-anak yang sedang bermain. 
Feeding Frenzy 2 menawarkan banyak konten-konten pendidikan, diantaranya tentang banyak spesies ikan dalam permainan serta mekanisme rantai makanan di dunia nyata.

Gambar Screenshot Feeding Frenzy 2







Video Feeding Frenzy 2


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Feeding Frenzy 2 - Game Anak Anak"

Post a Comment