Feeding Frenzy - Game Anak Anak

 

Deskripsi Game

Feeding Frenzy merupakan salah satu permainan yang sangat di gemari oleh anak-anak. Permainan ini merupakan sebuah permainan di bawah air yang mengajarkan anak-anak mengenal aneka ragam jenis ikan dan hewan-hewan yang ada di laut. Dalam permainan ini, anak-anak diposisikan sebagai ikan kecil yang harus bisa bertahan hidup di laut yang luas yang penuh dengan ikan-ikan besar. Satu-satunya cara agar tetap hidup adalah dengan memakan ikan yang lebih kecil.

Makan dan Dimakan! itulah deskripsi dari game ini. Hindari ikan yang lebih besar dari anda. Semakin banyak anda makan ikan kecil, semakin cepat juga anda tumbuh menjadi ikan besar.


Feeding Frenzy memiliki 40 tingkatan kesulitan, dengan berbagai tugas yang berbeda untuk diselesaikan disetiap tingkatannya.

Baca game terbaru Feeding Frenzy 2.


Cara Bermain

Anda di tugaskan mengendalikan ikan kecil di lautan yang luas. Tujuan Anda adalah untuk melahap ikan, tumbuh menjadi lebih besar, dan menjadi ikan terbesar. Pada awalnya, Anda hanya dapat makan ikan kecil saja. Setelah Anda makan ikan-ikan kecil, Anda akan tumbuh dengan ukuran yang lebih besar dan bisa makan ikan yang lebih besar pula. Pola ini berlanjut sampai Anda bisa makan semua ikan yang ada dilaut. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi ada banyak bahaya yang harus anda hadapi. Anda dapat makan ikan kecil saja, tapi ikan yang lebih besar tidak dapat anda makan. Anda harus hati-hati menghindari mereka sampai Anda telah tumbuh cukup besar untuk memakan mereka.
 
Anda juga harus mewaspadai hiu, dan paus pembunuh yang secara acak berenang di sekitar anda, karena mereka bisa makan Anda tidak peduli seberapa besar tubuh anda. Di atas semua itu, Anda harus menghindari meledak tambang dan melumpuhkan ubur-ubur. Disepanjang jalan, Anda akan menemukan berbagai powerups yang mungkin meningkatkan kecepatan atau membekukan musuh untuk membantu Anda.

Mode atau tipe permainan

Feeding Frenzy menawarkan dua mode permainan. pertama, Mode Normal adalah mode permainan yang lebih mudah. Dalam Mode Normal, Anda memiliki pilihan untuk memulai permainan pada setiap tingkat, dimana Anda pernah bermain sebelumnya, yang membuatnya cukup mudah bagi siapa saja untuk menyelesaikan permainan. Kedua, Time Attack Mode, Anda memiliki waktu untuk setiap tingkat bukannya kehidupan bebas. Anda harus mengalahkan tingkat tersebut sebelum waktu habis.
 

Tidak ada Pengaturan Kesulitan

Tidak ada pengaturan kesulitan yang tersedia di Feeding Frenzy, tapi dua mode dapat menawarkan berbagai tingkatan tantangan. Normal Mode ini cukup mudah bagi siapa pun akhirnya akan mampu menyelesaikan semua level dalam permaian, sedangkan Time Attack Mode menyediakan pengalaman yang lebih sulit bagi pemain yang mungkin menganggap Normal Mode terlalu mudah.
 

Cara Mengontrol Ikan Sangat Mudah

Cara mengontrol ikan dalam permainan ini sangatlah mudah, Anda memindahkan ikan Anda dengan mouse, klik dengan tombol kiri mouse, dan dapat menyedot sekelompok ikan dengan tombol mouse kanan. Itu semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai pencarian Anda untuk menjadi ikan terbesar.
 

Manfaat game Feeding Frenzy bagi anak-anak:

1. Meningkatkan daya juang anak untuk menjadi besar
2. Memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang aneka ragam hewan-hewan laut
3. Mengajarkan anak-anak tentang cara untuk bertahan hidup 
4. Membujuk anak yang susah makan, menjadi lahap makan makanan.
5. Menambah daya kreatifitas anak.

Menyenangkan dan Mendidik di Segala Usia!!

Dengan arcade-style tema sederhana, Feeding Frenzy sama menariknya bagi anak-anak maupun bagi orang dewasa, tanpa memandang usia atau tingkat pengalaman. Anak akan terus terpesona oleh ikan-ikan dalam game, sementara orang tua dan bahkan kakek-nenek akan menikmati menonton anak-anak yang sedang bermain. 
Feeding Frenzy menawarkan banyak konten-konten pendidikan, diantaranya tentang banyak spesies ikan dalam permainan serta mekanisme rantai makanan di dunia nyata.

Gambar-Gambar Screenshot Game Feeding Frenzy





Video Permainan Freeding Frenzy

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Feeding Frenzy - Game Anak Anak"

Post a Comment